Kalina Oktarani Setuju Deddy Corbuzier Pacari Sabrina Chairunnisa

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier belum lama ini memperlihatkan kemesraan dengan kekasih barunya bernama Sabrina Chairunnisa, di media sosial. Kebersamaan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menuai pujian dari warganet. Banyak yang bilang mereka serasi sebagai pasangan.

Namun ternyata kekasih baru Deddy Corbuzier merupakan sahabat sang mantan istri, Kalina Oktarani. Hal itu diakui oleh Kalina saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kalina Oktarani menegaskan tidak keberatan jika Deddy Corbuzier menjalin kasih dengan Sabrina Chairunnisa. Menurutnya, dia cocok menjadi ibu sambung sekaligus kakak bagi Azka, anak hasil pernikahan Kalina dengan Deddy Corbuzier.

"Saya merasa dia orang yang baik untuk anak saya dalam arti bukan menjadi ibu ya, tapi dia berperan sebagai kakak yang baik untuk anak saya," ucap Kalina Oktarani.

Saking dekatnya Kalina dengan Sabrina Chairunnisa, dia sampai menganggapnya seperti adik sendiri.

"Saya cocok banget sama dia. Dia baik banget sama saya. Saya sudah menganggap dia seperti adik saya sendiri. Kenapa ? Karena pemikiran kami sama," ujar Kalina.

Ketika disinggung sejak kapan Deddy Corbuzier pacaran dengan Sabrina Chairunnisa, Kalina mengaku mengetahinya. Namun dia tak mau membongkarnya untuk publik.

"Wah kalau itu tanya sama yang bersangkutan aja ya. Karena kalau nanti saya ngomong salah, kayak gitu kan. Karena walaupun saya tahu tapi bukan kapasitas saya memberi tahu," terang Kalina Oktarani.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait