Calon Istri Di-bully Usai Foto Jadulnya Beredar, Denny Sumargo Posting Kata-kata Menyentuh

Christiya Dika Handayani | 6 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo di-bully netizen. Hal ini terkait dengan foto masa lalunya yang terungkap ke publik. Di mana dalam foto yang beredar, wajah Dita Soedarjo tampak berbeda dengan wajahnya kini. Tubuhnya pun tampak lebih berisi dibandingkan saat ini.

Seakan tahu perasaan sang pujaan hati, Denny Sumargo mengunggah sebuah video di Instastory-nya. Aktor yang juga mantan atlet basket ini meminta netizen untuk berhenti mengkritik soal penampilan seseorang.

"Setiap manusia punya masa lalu, punya kesalahan. So stop body shaming," ujar Denny Sumargo.

Tak hanya itu, bintang film Kartini ini juga mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih di laman Instagramnya. Denny Sumargo tampak memeluk Dita Soedarjo dengan berlatar pepohonan.

Keduanya tampak saling menatap dengan tangan Denny Sumargo menyentuh dagu Dita dan tangan Dita Soedarjo melingkar di pinggang Denny.

"Kamu Jangan sedih, bahagia itu pilihan. Yg terbaik bukanlah yg datang dengan segala kelebihan, melainkan yg tdk pergi dgn segala kekurangan," tulis Denny Sumargo di keterangan fotonya yang diunggah, Minggu (5/8).

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo akan segera menikah setelah melangsungkan pertunangan di salah satu hotel di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/8).

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait