Dipolisikan Dipo Latief, Nikita Mirzani Ngadu ke Ruben Onsu

Altov Johar | 7 Agustus 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sempat mengadukan laporan Dipo Latief yang ditujukan kepadanya pada Ruben Onsu. Hanya saja diakui Ruben Onsu, Nikita Mirzani tak menjelaskan detail ihwal laporan tersebut.

"Dia ngabarin cuma gitu doang, di-laporin. Dia katanya mau ngelaporin balik. Gua enggak tau sudah ngelaporin apa belom. Dia cuma sharing doang, 'Aku di-laporin'. Yang saya tau kan hanya versi dari Nikitanya," ujar Ruben Onsu di Universitas Bung Karno, Jakarta, Senin (6/8).

Sebagai sahabat, Ruben Onsu mencoba menasihati Nikita Mirzani agar lebih berhati-hati dalam bersikap. Karena bukan tidak mungkin ada perkataan Nikita Mirzani yang membuat orang lain tersinggung.

"Jadi saya kalau ngomong sama Nikita tuh, 'Elo yang harus ngerem', 'Elo harus begini'. Jadi Nikita kalau saya marahi cuma nangis aja, udah," ungkap Ruben Onsu.

Kasatreskrim Mapolres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan sudah melayangkan surat panggilan terhadap Nikita Mirzani, terkait pelaporan ini. Setelahnya, polisi juga akan memanggil Dipo Latief.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait