Absen di Pernikahan Tasya Kamila, Afgan Bertemu Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Christiya Dika Handayani | 7 Agustus 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan Syahreza tak dapat hadir di acara pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang digelar di Balai Kartini Kartika Expo, Minggu (5/8) kemarin. Ketidakhadiran Afgan ini diketahui melalui komentar yang ditulis pelantun Sudah ini di kolom komentar unggahan Tasya Kamila.

"Congrats tasyaa!!! So sorry i couldnt be there to celebrate with you both," komentar Afgan.

Penyanyi yang dekat dengan Rossa ini rupanya tak dapat hadir karena mendapat kesempatan tampil di ajang MTV Asia Spotlight yang digelar di Singapura.

Di ajang tersebut Afgan mendapat kesempatan bertemu dengan sederet penyanyi maupun artis Hollywood. Terlihat di akun Instagramnya, Afgan Syahreza membagikan potret kebersamaannya dengan pasangan kontroversial yang tengah ramai diperbincangkan publik yakni Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Pasangan berbeda negara dan terpaut usia 10 tahun ini (Nick lebih muda dari Priyanka itu) diisukan telah menggelar pertunangan. Kini keduanya terlihat menghadiri acara yang sama.

"Senang bisa mengobrol sebentar dengan @nickjonas yang berbakat. Terima kasih sudah menemuiku. Pertunjukan yang hebat! Ngomong-ngomong, foto ini diambil oleh @priyankachopra. Mereka sangat rendah hati! #respect," tulis Afgan di keterangan fotonya bersama Nick Jonas yang diabadikan oleh Priyanka Chopra.

Bergantian, foto Afgan bersama Priyanka Chopra ternyata diabadikan oleh Nick Jonas. "Salah satu orang paling rendah hati yang pernah aku temui. Terima kasih telah menjadi @priyankachopra yang baik. Senang sekali bertemu dengan kamu. Dan foto ini diambil oleh @nickjonas. Cintailah mereka! Terima kasih @mtvasia," tulis Afgan di fotonya bersama Priyanka Chopra.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait