Diputus Tetap Berstatus Tersangka, Luna Maya Justru Sibuk Urus Lini Busananya

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lembaga Pengawas dan Pengawal Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan praperadilan untuk Luna Maya dan Cut Tari, dua tersangka kasus video porno bersama Arie NOAH. Menurut LP3HI status tersangka untuk Luna Maya dan Cut Tari sudah terlalu lama menggantung. 

Namun dalam putusan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Selasa (7/8), Majelis Hakim menolak gugatan tersebut, dengan alasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak berwenang secara hukum mengabulkan penghentian penyidikan terhadap Cut Tari dan Luna Maya. 

Dengan kata lain, setelah ini Luna Maya dan Cut Tari masih menyandang status tersangka dan pihak LP3HI berharap kasus ini segara dilanjutkan prosesnya atau diharap segera mengeluarkan SP3 alias penghentian proses penyidikan. 

Di saat kasusnya kembali ramai dibicarakan, lewat instagram, Luna Maya seolah tak peduli. Dia sibuk mempromosikan brand fashion miliknya, Luna Habit. Dia memposting foto dirinya memakai pakaian dari brand miliknya sendiri. 

Namun posenya yang terlihat seperti orang yang sedang sedih membuat banyak netizen menyemangatinya, dan berpesan agar Luna Maya tak terpengaruh dengan pemberitaan yang beredar. 

"Jangan sedih ka, kabar video yg dulu mencuat lg, semangat y ka. Aku tetep fansnya ka luna," tulis salah satu netizen. 

"Janganlah engkau memikirkan apa yang tak perlu dipikirkan, sesuatu yang didepan menunggumu dengan keindahan dan senyuman," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait