Melaney Ricardo: Luna Maya dan Cut Tari Berhak Dapat Kesempatan Kedua

Supriyanto | 7 Agustus 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo ikut bersuara soal praperadilan kasus video asusila tahun 2010 yang menyeret nama Luna Maya dan Cut Tari.  Melaney menyayangkan ada LSM sengaja ungkit kasus yang sudah ditangani petugas hukum.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo tahu betul Luna Maya sudah mengubur dalam pengalaman pahitnya di masa itu. Bahkan, Luna tidak lagi mau mengingatnya.

"Apapun musibah yang pernah dilakuin ke belakang, kan masing-masing orang kan pengen move-on dengan kehidupannya sekarang," ungkap Melaney Ricardo kepada wartawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Apalagi saat ini karier Luna Maya di dunia hiburan sedang meningkat. Melaney beranggapan, bahwa Luna layak mendapatkan kesempatan kedua.

"Supaya teman-teman tahu juga, ya Luna kan sekarang berkarier kembali. Puji Tuhan, Alhamdulillah dengan filmnya dan pengin memulai hidup juga kan dengan orang yang tepat. Ya mudah-mudahan, aku sih percaya  semua orang berhak mendapat kesempatan kedua. Semua orang berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua," kata Melaney Ricardo.

Istri Tyson Lynch itu pun berharap, meski diungkit-ungkit kasus yang tenggelam itu tak membuat kegaduhan.

"Jadi kalau misalkan gini, jangan di utak-atik lagi. Kalau pun ada pengadilan segala macam, aku enggak ngerti gimana hukumnya. Tapi ya mudah-mudahan sih, media ikut membantu jangan di blow-up lagi, kan kasihan orang-orangnya," pungkas Melaney Ricardo.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait