Polisikan Nikita Mirzani, Dipo Latief Akui Alami Penganiayaan di Tubuh dan Wajah

Altov Johar | 7 Agustus 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas dugaan penganiayaan. Menindaklanjuti pelaporan itu, polisi juga telah melakukan pemanggilan saksi-saksi termasuk pelapor untuk dimintai keterangan.

Kasatreskrim Mapolres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan menuturkan, berdasarkan keterangan Dipo Latief, yang bersangkutan mengalami penganiayaan di bagian tubuh dan wajah. Bahkan Dipo Latief juga sudah melakukan visum atas perlakuan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani.

"Menurut keterangan pelapor yaitu saudara DL ini mengatakan mengalami penganiayaan di bagian tubuh, kekerasan fisik itu di bagian wajah," ungkap Stefanus Tamuntuan, di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

"Berdasarkan laporan dan keterangan tersebut sehingga kami lakukan permintaan visum. Hasil visum tinggal kita ambil, sudah kita layangkan suratnya," tambah Stefanus.

Masih berdasarkan keterangan Dipo Latief, lanjut Stefanus, dugaan penganiayaan itu bermula saat terjadi perselisihan antara pelapor dan Nikita Mirzani. Sementara ini, polisi masih menyelidiki laporan yang dilayangkam Dipo Latief terhadap Nikita Mirzani.

"Awalnya ada cekcok, kemudian ya masalah dalam keluarga sehingga itu merujuk adanya tindakan penganiayaan. Dan di situ saudara DL selaku korban melaporkan NM. Sekarang dalam proses penyelidikan," jelasnya.

Polisi juga menjadwalkan pemanggilan Nikita Mirzani terkait laporan Dipo Latief.  "Terhadap terlapor dalam waktu dekat akan memenuhi panggilan kita yang sudah kita jadwalkan di minggu ini," pungkas Stefanus.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait