Elly Sugigi Bantah Manfaatkan Kasusnya untuk Mendongkrak Lagunya

Altov Johar | 8 Agustus 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi dilaporkan pedangdut senior Tessa Mariska atas dugaan penipuan. Tessa Mariska menuding Elly Sugigi telah melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 50 juta.

Elly Sugigi membantah ingin memanfaatkan kasus ini untuk mendompleng single bersama Irfan Sbaztian. Diakui Elly Sugigi, belakangan ada yang mengaitkan masalah itu dengan rencananya merilis single.

"Jangan dikaitkan dengan masalah ini karena tidak ada kaitannya. Kan katanya mau naikkan lagu saya? Entar lagu saya naik sendiri ke pohon tanpa masalah ini," kata Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

Arifin Harahap selaku kuasa hukum Elly Sugigi menuturkan, setelah meneliti dan membaca somasi Tess Mariska, ia menilai tidak aada hubungan hukum antara kliennya dengan Tessa. Dalam somasi itu hanya ada penulisan perjanjian kerja sama tanpa dilampirkan isi perjanjian kerja sama seperti apa untuk bidang apa.

"Kami melihat masalah ini sumir dan tidak jelas. Bukti transfernya juga disampaikan tanggal berapa, ke rekening mana. Cuma mengingatkan masa masalah Rp 50 juta, itu pun kalau benar adanya, masa ke Polda Metro Jaya," ujar Arifin.

Masalah ini bermula dari perjanjian kerja sama antara Tessa Mariska dan Elly Sugigi, untuk pembiayaan penonton alay. Tessa Mariska menginvestasikan dana sekitar Rp 50 juta ke Elly Sugigi. Namun hingga kini, dana itu tak junjung dikembalikan berikut dengan bunganya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait