Hana Saraswati Siap Hadir ke Pernikahan Raya Kitty Anak Langit

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Raya Kitty akan menikah dengan kekasihnya Muhammad Abid Zia pada 19 Agustus mendatang. Kabar bahagia tersebut terungkap dengan tersebarnya undangan pernikahan mereka di media sosial.

Hana Saraswati mengaku siap hadir ke acara pernikahan Raya Kitty jika tidak ada halangan.

"Insya Allah tanggal 19 ya. Insya Allah kalau misalnya enggak ada halangan. Kalau syuting mungkin bisa dapat izin ya," ujar Evi Deviana, ibunda Hana Saraswati kepada tabloidbintang.com, Rabu (8/8).

Meski begitu, Hana Saraswati secara resmi belum mendapat undangan dari sang sahabat. Kemungkinan dia masih me-list daftar tamu sebelum akhirnya surat undangan disebar.

"Belum. Hana sih bilang, gimana nih sudah masuk Lambe Turah tapi undangannya belum kepegang sama kita. Masih tanggal 19 kan, mungkin belum kesebar. Kalau Lambe Turah dapat aja ya," tutur Hana Saraswati.

Sebagaimana tertera dalam undangan yang tersebar di media sosial, Raya Kitty dan Muhammad Abid Zia akan melangsungkan akad nikah pada Minggu, 19 Agustus, sekitar pukul 16.00 WIB. Kemudian kebahagiaan pernikahan mereka akan dilengkapi dengan gelaran resepsi pada malam harinya di hari yang sama.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait