5 Potret Mesra Raya Kitty Anak Langit dan Sang Calon Suami

Christiya Dika Handayani | 8 Agustus 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raya Kitty, bintang sinetron Anak Langit, akan menggelar pernikahan pada 19 Agustus mendatang. Meski tak pernah mengumumkan punya kekasih, di Instagramnya Raya Kitty kerap membagikan foto kebersamaan dengan sang calon suamin yang bernama Abid Zia.  Berikut adalah 5 foto mesra keduanya.  

1. Unggahan Raya Kitty pada 11 Februari 2018 ini menjadi unggahan pertama yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Abid Zia. Unggahan itu berisi momen kejutan untuk Raya Kitty yang ke 24 tahun. Abid Zia datang memberi kue ulang tahun dengan kado berupa cincin yang diletakkan dalam kue tersebut. 

2. Di postingan 22 Juli 2018 ini, Raya Kitty terlihat menghadiri acara pernikahan ditemani kekasihnya.

3. Raya Kitty dan Abid Zia tampak menghabiskan waktu bersama di pinggir laut. Di unggahan ini, keduanya saling berpandangan mesra dan tersenyum.

4. Dalam unggahan ini, Raya Kitty merayakan ulang tahun sang kekasih. Di keterangan yang ditulisnya, Raya Kitty mengungkap rencana sang kekasih yang akan melamarnya. 

5. Momen Idul Fitri kemarin dimanfaatkan Raya Kitty dan Abid Zia untuk menggelar pertemuan kedua keluarga. Tampaknya ini menjadi momen lamaran mereka. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait