Tak Tertarik Beli Rumah Ahmad Dhani, Bebi Romeo: Banyak Hantunya

Altov Johar | 8 Agustus 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar sudah mendengar keputusan Ahmad Dhani menjual rumah sebagai modal politik. Namun Bebi mengaku tidak tertarik membelinya, meski Dhani memberi diskon 50 persen.

Rupanya ketidakinginan Bebi Romeo membelinya karena mengetahui seluk beluk dari rumah Ahmad Dhani yang banyak hantunya. Padahal sebelumnya Meisya Siregar bersemangat ingin membeli andai Dhani memberikan diskon.

"Aku enggak senang rumahnya, sayang, soalnya banyak hantunya. Enggak deh enggak jadi, hantunya banyak," ujar Bebi Romeo di Kawasan Tendean, Jakarta Sealatan, Rabu (8/8).

Bebi bercerita, pernah satu ketika Dhani mendapat telepon dari orang rumahnya, tentang operator studio yang mengalami kesurupan. Kala itu Bebi mengaku sedang bersama Dhani di Hongkong.

"Waktu kemarin di Hongkong lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon. Telepon dari siapa Dhan? Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan," kata Bebi.

Bebi menambahkan, pada dasarnya Ahmad Dhani pun termasuk pribadi yang penakut. Bahkan dia pernah memergoki Ahmad Dhani tunggang langgang karena ketakutan.

"Dia (Ahmad Dhani) sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah mergokin dia lari, hahaha. Dia juga takut itu," pungkas Bebi Romeo. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait