Emoh Cari Asisten, Gracia Indri Lebih Senang Ditemani Ibunya

Altov Johar | 8 Agustus 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri selalu membawa ibunya di setiap aktivitas yang dijalani. Kebetulan sang ibu yang selama ini mengurus kebutuhan Gracia Indri, dari mulai urusan busana hingga rambut.

"Memang pasti bawa ibu. Karena kan semuanya yang mengurusi ibu. Dari baju, rambut dan semuanya ibu. Jadi pasti sama ibu. Ya gimana, memang cuma berdua kan," ucap Gracia Indri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Diakui Gracia Indri, sebenarnya sang ibu sempat menganjurkan  mencari asisten untuk menemani aktivitasnya. Hanya saja, Gracia Indri menolak karena lebih merasa nyaman jika diurus ibunya sendiri.

"Ibu sih pernah bilang, 'Sudah lah cari yang bisa mengurusi'. Aku bilang, 'Ngapaina kalau ibu belum bosan. Urusi saja sampai ibu bosan'," ungkapnya.

Gracia Indri bersyukur selama ini ibunya tak pernah merasa bosan menemaninya. Malahan ibunya senang daripada hanya berdiam diri di rumah.

"Enggak sih malah senang ya. Ibu kalau di rumah juga ngapain. Kalau mengurusi untuk keluar kota kan jadi ada kegiatan," pungkas Gracia Indri.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait