Akan Belikan Vivi Mobil, Sandy Tumiwa Menyindir Vicky Prasetyo?

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Agustus 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa sudah menikahi Vivi, mantan istri Vicky Prasetyo dan mengatakan dirinya akan memberikan nafkah untuk sang istri. Kata-kata tersebut seolah menyindir Vicky Prasetyo yang pernah mengabaikan kewajibannya menafkahi Vivi.

Sandy Tumiwa juga menyebut-nyebut dirinya akan membelikan Vivi sebuah mobil. Itu juga seperti menyindir Vicky Prasetyo.

"Masalah ini enggak usah diambil pusing, kalau mba Vivi diambil haknya, nanti saya kasih haknya buat dia nanti saya kasih mobil," kata Sandy Tumiwa seperti yang terlihat di video unggahan akun gosip @makrumpita, Rabu (8/8).

Seperti diketahui, setahun lalu, Vivi muncul dan mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo. Dia mengaku tak dinafkahi sejak anak pertama mereka lahir hingga sudah berusia 15 bulan. 

Bukan cuma tak dinafkahi, Vivi juga mengungkapkan Vicky Prasetyo menyalahgunakan kepercayaannya. Saat dirinya titip jual sebuah mobil pada Vicky Prasetyo, justru mobil itu tak pernah kembali pada Vivi.

Vicky Prasetyo sempat membantah pernah menikah siri dengan Vivi. Hubungan keduanya pun memanas setelahnya. Namun seiring berjalan waktu kasus tersebut hilang begitu saja tanpa ada kejelasan dari kedua belah pihak.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait