Ibunda Akui Dylan Carr - Hana Saraswati Kerap Putus Nyambung

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Deviana, ibu dari Hana Saraswati mengaku tidak tahu pasti terkait kabar yang beredar kalau jalinan cinta sang putri dengan Dylan Carr sudah kandas. Namun dia mengakui hubungan Hana Saraswati dan Dylan Carr memang kerap putus nyambung.

"Anak umur segitu tiba-tiba jauh, dekat lagi, sudah berkali-kali kayak gitu. Putus nyambung," ucapnya kepada Tabloidbintang.com, Rabu (8/8).

Evi Deviana tidak menyalahkan hubungan Hana Saraswati dan Dylan Carr yang terkadang renggang, tapi pada lain kesempatan kembali dekat. Menurutnya, hal itu sangat lumrah dalam sebuah hubungan.

"Namanya anak umur segitu lah pasti lah. Kayak gitu biasa. Saya juga bilang namanya hubungan selama belum resmi biasa lah putus sambung. Atau mungkin mereka lagi membatasi diri karena sibuk masing-masing," ucapnya.

Kabar putusnya hubungan Hana Saraswati dan Dylan Carr berembus setelah mereka jarang terlihat berdua. Bahkan ibu Hana Saraswati mengakui beberapa waktu belakangan Dylan Carr nyaris tak pernah main ke rumahnya.

"Beberapa minggu biasanya agak sering main, tapi dalam beberapa minggu dia enggak ke rumah. Saya tanya, Dylan kemana? Ada, jawabannya gitu aja," paparnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait