Belakangan Kerap Bikin Caption Romantis, Jawaban Baim Wong Mengejutkan

Abdul Rahman Syaukani | 9 Agustus 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi pacaran dan melakukan prosesi lamaran dengan Paula Verhoeven, Baim Wong belakangan jadi makin romantis. Hal itu terlihat dari caption yang ditulisnya di akun media sosial.

Ekspresi Baim Wong tersebut sebagai bentuk kebahagiaannya bisa mendapatkan wanita seperti Paula Verhoeven dengan segala kelebihannya.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Baim Wong malah memberikan jawaban yang di luar dugaan. Dia mengaku sengaja memberi caption romantis dalam setiap unggahannya untuk Paula supaya follower-nya terus bertambah.

"Biar makin banyak followers, haha," ucap Baim Wong sambil tertawa saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Setelah itu Baim Wong mengakui kalau sosok Paula Verhoeven merupakan wanita yang dicarinya selama ini. Seolah tak mau disambar orang lain, Baim Wong bergegas melamar dan mau menikahi Paula.

Rencananya Paula Verhoeven dan Baim Wong akan melangsungkan pernikahan pada 22 November 2018 mendatang. Pernikahan mereka bakal digelar di Jakarta. Baim Wong meminta Raffi Ahmad untuk menjadi MC di hari pernikahannya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait