Usai Menikah dengan Pria India, Nadine Alexandra Belum Sempat Berbulan Madu

Abdul Rahman Syaukani | 9 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Alexandra menikah di Bali dengan pria India pada 15 Juli 2018 lalu. Pernikahan mereka kala itu tanpa adanya sorot kamera wartawan.

Nadine Alexandra sengaja tidak mengundang media karena dia ingin pernikahannya berjalan sesuai dengan yang diinginkannya. Apalagi suami Nadine Alexandra memang tidak mau identitasnya terungkap ke publik.  

"Karena ini bukan tentang hidup pribadi saya saja ya, tapi tentang hidup pribadi suami saya. Saya ingin menghormati itu. Dia tidak memilih untuk hidup di depan kamera atau layar, jadi saya menghormati itu," ungkap Nadine Alexandra saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Disinggung apakah Nadine Alexandra dan suami sudah berbulan madu, Puteri Indonesia 2010 itu mengaku belum sempat lantaran langsung bekerja kembali usai menikah.

"Belum, langsung kerja khusus untuk kalian biar nonton Gentayangan," ucap Nadine Alexandra seraya berpromosi film terbarunya.

Nadine Alexandra menikah dengan pria India setelah sekitar 2 tahun pacaran. Sementara Nadine dan suami sudah saling kenal sejak 4 tahun silam.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait