Elly Sugigi Pamer Uang Dolar, Tessa Mariska Merasa Sakit Hati

Supriyanto | 9 Agustus 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Mariska dan Elly Sugigi, didampingi kuasa hukum masing-masing, dipertemukan dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kamis (9/8). Mereka berkumpul untuk membahas kasus dugaan penipuan yang dilakukan Elly Sugigi. Tessa Mariska sendiri telah melaporkan peristiwa penipuan itu ke Polda Metro Jaya. 

Usai acara, Tessa Mariska mengaku sakit hati dengan ulah Elly Sugigi yang dianggap merendahkannya dengan memamerkan uang dolar Singapura saat program tengah berlangsung.

"Mereka di dalam itu seakan meledek kita. Itu bukan niat tulus. Meledek saya dengan memperlihatkan duit kepada saya, seakan saya mata duitan. Eh, maaf semua orang butuh duit, tapi saya enggak mau kalau digituin," ungkap Tessa Mariska di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

"Dia (Elly) bilang, 'Ini ada duit, nih yang mau dibayar berkisar Rp 65 juta'. Stop. Saya bukan mau Rp 65 juta. Saya cuma transfer dia hampir Rp 50 juta. Saya bilang jangan dilebihhkan. Karena saya komitmen. Saya sudah sakit hati. Tidak hitung lagi bisnisnya, tidak pikir lagi untungnya. Dan dia seperti meledek saya dengan menunjukkan dolar," pungkas Tessa Mariska.

Sementara itu, Firdaus selaku kuasa hukum Tessa Mariska menyebutkan pihaknya hanya akan mencabut laporan jika Elly Sugigi mengembalikan uang dan meminta maaf secara terbuka.

"Keinginan klien kami, satu, dikembalikan secara utuh uang klien kami. Yang kedua, meminta maaf kepada klien kami di depan khalayak umum seperti preskon media," pungkas Firdaus.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait