Nina Tamam Menggugat Cerai: 12 Tahun Menanti Kehadiran Buah Hati

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 9 Agustus 2018 18:10:42
Nina Tamam gugat cerai suami (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nina Tamam dengan Eriar Lebang yang dibina sejak 29 Agustus 2002 tampaknya akan segera berakhir. Diam-diam, Nina Tamam melayangkan gugatan cerai pada suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April 2018 kemarin.

Kalau dihitung sejak 2002, berarti tahun ini pernikahan Nina Tamam-Eriar Lebang memasuki tahun ke-16. Masa yang cukup panjang mengarungi gelombang kehidupan. Perceraian Nina Tamam-Eriar Lebang ini terasa mengejutkan bila mengingat kembali perjuangan pasangan ini untuk mendapatkan buah hati.

Tak seperti pasangan lain yang beruntung langsung mendapatkan anak di tahun pertama atau kedua pernikahan. Nina Tamam-Eriar Lebang harus menunggu selama 12 tahun untuk kehadiran sang buah hati.

Waktu 12 tahun penantian untuk memiliki momongan jelas bukan waktu yang singkat. Di masa-masa itu pasti banyak upaya yang dilakukan Nina Tamam-Eriar Lebang, juga banyak cobaan yang mesti dihadapi.

Pada saat akhirnya dinyatakan hamil, Nina Tamam tentu saja sangat berbahagia. Setelah sang buah hati yang ditunggu-tunggu lahir ke dunia kebahagiaan Nina Tamam-Eriar Lebang kian lengkap. Itulah alasan mengapa Nina Tamam memilih vakum total selama 11 bulan sejak melahirkan.

Nina Tamam merasa sangat menikmati status barunya sebagai ibu rumah tangga dan mengamati setiap perkembangan si kecil.

"Dari aku punya anak setahun lalu, 11 bulan aku enggak terima kerjaan nyanyi. Aku cuma terima jadi bintang tamu di TV, itu kan engak lama," tutur Nina Tamam saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, tahun 2015.

Setelah 11 bulan vakum, Nina Tamam yang bernama asli Nuraini Sukoningrum Tamam, kelahiran Surabaya, 29 Maret 1975 ini mengaku dikomplain oleh pihak manajemen. "Setelah 11 bulan manajemen baru teriak-teriak. Sudah 11 bulan nih, enggak mau kerja lagi?" kata Nina Tamam menirukan ucapan pihak manajemen kepadanya.

Nina Tamam yang dulu dikenal sebagai salah satu personel grup vokal Warna mulai terjun kembali ke dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Tapi sayang, hari ini kita mendengar kabar menggugat cerai suaminya.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.