Pengacara Benarkan Dina Lorenza Telah Resmi Cerai dengan Ghatan Saleh Hilabi

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 9 Agustus 2018 19:00:23
Sekitar 10 tahun membina rumah tangga, Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi resmi berpisah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar 10 tahun membina rumah tangga, Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi resmi berpisah. Gugatan cerai yang didaftarkan Dina Lorenza diputus secara vertesk oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Juli 2018 lalu.

Kabar tersebut dibenarkan Elza Syarief, kuasa hukum Dina Lorenza. "Iya (diputus verstek tanggal 25 Juli)," aku Elza Syarief saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (9/8).

Sidang perceraian Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi diputus hakim setelah menjalani 2 kali persidangan. Vonis verstek dilakukan hakim karena pihak tergugat tidak hadir memenuhi panggilan sidang setelah beberapa kali dipanggil.

"Aduh (gugatannya) saya lupa. Di asisten saya, cuma dua kali sidang," tutur Elza Syarief.

Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi menikah pada 29 Juni 2008. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak bernama Najla Gathan Hilabi.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.