Kisah Cinta Nina Tamam - Erikar Lebang: Lamaran Lewat Majalah

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertemu pertama kali pada 1998, Nina Taman dan Erikar Lebang berpacaran selama 4 tahun. Selama itu tentunya tak hanya pengalaman indah, terkadang banyak juga masalah yang dialami keduanya.

"Bila ada masalah, dia harus tahu kalau saya marah, begitu juga sebaliknya. Setiap ada masalah selalu bicarakan. Kami memang ingin hubungan kami berjalan baik-baik saja. Pacaran kami bukan seperti ABG yang banyak ngambek-nya. Kami sudah dewasa jadi pacarannya juga dewasa. Nah, dari hubungan yang dewasa ini kami bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing," sebut Nina Tamam.

Status artis yang disandang Nina Tamam juga tak pernah mendatangkan masalah. Erikar Lebang tak pernah merasa cemburu dengan penggemar Nina Tamam. "Dia juga enggak pernah cemburu bila saya keluar dengan teman-teman cowok saya. Pasalnya kami berdua sudah punya komitmen dan tanggung jawab terhadap hubungan kami," cetusnya lagi.

Agar tak mengalami kejenuhan, mereka punya solusinya. "Kami punya teman yang banyak. Jadi kalau kami sedang jenuh, kami jalan dengan teman masing-masing," tutur Erikar Lebang.

Setelah empat tahun berpacaran, pada 29 Agustus 2002 keduanya memutuskan menikah. Ada kejadian lucu di balik proses pernikahan. Nina Tamam yang melamar Erikar Lebang via majalah. Ceritanya, suatu kali ia ditanyai kapan akan menikah oleh temanya yang berprofesi sebagai wartawan di sebuah majalah wanita. Nina Tamam menjawab, kalau bisa tahun ini juga ia akan menikah.

"Teman saya itu menulis tentang rencana  menikah itu. Enggak tahunya ibu saya baca, dan ibunya juga baca. Ternyata mereka setuju. Saya juga sudah wanti-wanti sama Erik. Agar secepatnya menikah, kalau tidak saya akan mencari orang lain, ha ha ha," tutur Nina Tamam kepada Tabloid Bintang Indonesia, suatu kali. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait