Dina Lorenza dan Gathan Cerai, Apa yang Jadi Pemicunya?

Abdul Rahman Syaukani | 9 Agustus 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi terbilang mengejutkan. Pasalnya rumah tangga mereka selama ini bisa dibilang jauh dari konflik selama 10 tahun membina rumah tangga.

Dina Lorenza dan Ghatan kabarnya memang sempat berseteru soal masalah anak. Apakah hal ini yang jadi pemicu retaknya rumah tangga Dina Lorenza dan Ghatan ? Ditanya hal itu, Elza Syarief selaku kuasa hukum Dina Lorenza tegas melayangkan bantahan.

"Enggak, enggak ada," ucap Elza Syarief melalui sambungan telepon, Kamis (9/8). Sayangnya pengacara Dina Lorenza enggan membuka alasan di balik perceraian kliennya dengan Ghatan.

Lebih lanjut dikatakannya, terkait masalah hak asuh anak, jatuh ke tangan Lorenza. Karena anak dari hasil pernikahan mereka masih di bawah umur.

"Ke Dina lah, kan masih di bawah umur. Harta gono gini enggak ada (dalam materi gugatan perceraian)," ujarnya.

Dina Lorenza mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ghatan Saleh Hilabi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2018 lalu. Pada 25 Juli, majelis hakim memvonis cerai verstek terhadap pasangan ini setelah menjalani 2 kali persidangan.

Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi menikah pada 29 Juni 2008. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak bernama Najla Gathan Hilabi.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait