Fifie Buntaran: Gimana Aku Enggak Suka Sama Pakde Jokowi?

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 10 Agustus 2018 01:00:54
Fifie Buntaran blak-blakan soal pilihan politiknya di Pilpres 2019 (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fifie Buntaran blak-blakan soal pilihan politiknya di Pilpres 2019 mendatang. Dia mengaku akan memilih calon presiden yang sudah terbukti melakukan kerja nyata untuk Indonesia. Fifie Buntaran akan memilih Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

"Aku suka banget ke daerah Cibubur, Sentul dan puncak kalau lagi pengin menikmati alam. Dan di sana aku melihat pekerjaan LRT sampai Cipanas, gimana gue enggak suka sama Pakde?" ungkap Fifie Buntaran saat ditemui di Kia Salon di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Fifie Buntaran juga menyoroti pembangun jalan tol dan pembangunan infrastruktur di luar Jawa.

Fifie Buntaran menegaskan, di 2014 lalu memilih Prabowo Subianto karena memang sangat mengidolakan sosoknya. Namun berhubung Jokowi selama 5 tahun terakhir benar-benar membawa dampak nyata untuk pembangunan Indonesia, dia pun tidak mau lagi berspekulasi di 2019.

Fifie Buntaran tidak masalah disebut selingkuh. "Iya aku selingkuh jadinya, hehe. Tapi tetap sih namanya idola tetap aku idolakan Pak Prabowo. Enggak apa-apa idola, tapi support beda enggak apa-apa kan?" tuturnya.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.