Young Lex Mengaku Dipukuli Usai Jumpa Fans Lisa BlackPink, Ini Kata Promotor

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 9 Agustus 2018 23:05:04

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex mengaku dipukuli oleh Kpopers usai jumpa fans Lisa BlackPink, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Namun pihak Shopee selaku  promotor penyelenggara acara menegaskan bahwa tak ada kejadian pemukulan di lokasi, usai acara berlangsung. 

"Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yg mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, Kamis (9/8). 

Pihak penyelenggara juga menjelaskan, selama acara berlangsung hingga selesai, terus memantau beberapa lantai di dalam Kota Kasablanka. Mereka melakukan pemantauan karena banyaknya fans Lisa BlackPink yang tdiak bisa masuk ke acara karena tak memiliki undangan. 

"Namun pada saat itu pun tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan. Semua berlangsung kondusif," tutup Rezki Yanuar. 

Hingga kini Tabloidbintang.com masih mencoba menghubungi Young Lex untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai pemukulan tersebut. 

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.