Mantap Cerai, Nina Tamam Berharap Menemukan Jalan Terbaik

Supriyanto Jumat, 10 Agustus 2018 09:30:32
Nina Tamam menggugat cerai suaminya, Erikar Lebang. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nina Tamam menggugat cerai suaminya, Erikar Lebang, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 19 April 2018. Proses persidangan sampai saat ini masih berjalan.

Nina Tamam menganggap perceraian sebagai satu-satunya jalan terbaik untuk rumah tangganya saat ini. Nina ingin berpisah secara baik-baik dengan suami hang menikahinya sejak 2002.

"Karena kan bisa lihat setiap saat ya. Yang terpenting, yang terbaik lah buat kami bertiga," ujar Nina Tamam di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Nina Tamam menggugat cerai suaminya, Erikar Lebang. (Seno/tabloidbintang.com)
Nina Tamam menggugat cerai suaminya, Erikar Lebang. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam gugatannya, Nina Tamam juga mengajukan permohonan hak asuh anak semata wayangnya, Shaquille Skylar Kama.

"Akumulasi antara cerai gugat dan hak asuh anak. Yang mengajukan hak anak Nina Tamam," ungkap Jarkasih, Juru Bicara PA Jakarta Selatan.

Nina Tamam menikah dengan Erikar Lebang pada tanggal 29 Agustus 2002. Dari hasil pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak bernama Shaquille Skylar Kama.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.