Pengacara Bicara Soal Penyebab Perceraian Nina Tamam

Supriyanto Jumat, 10 Agustus 2018 10:10:46
Nina Tamam melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nina Tamam dan Erikar Lebang yang dibina sejak 2002 terancam karam. Saat ini keduanya sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Asgar Sjafri, kuasa hukum Nina Tamam, mengatakan kliennya mengajukan gugatan cerai oada 19 April 2018. Meski minta cerai, hubungan Nina Tamam dengan suaminya masih baik-baik.

"Keduanya walau ada permasalahan baik-baik saja dan tetap pasangan yang happy, yang baik-baik saja. Jadi tidak ada isu orang ketiga atau harta," kata Asgar Sjafri saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (9/8) malam.

Asgar juga mengatakan, saat dipertemukan untuk mediasi keduanya hadir. Sayangnya, mediasi tidak berhasil dan keduanya melanjutkan proses perceraian.

Saat ditanya alasan Nina Tamam minta cerai, Asgar enggan membeberkan. Ia hanya memastikan bahwa tidak ada unsur kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Cekcok mungkin ada tapi bukan alasan utama. KDRT tidak ada. Mungkin ada tujuan dan falsafah hidup yang lain," pungkas Asgar Sjafri.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.