Panas Melihat Adiknya Dipukul, Prilly Latuconsina Ingin Naik Ring Tinju

Christiya Dika Handayani | 10 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berprofesi sebagai aktris sekaligus pelajar dan pebisnis, tentu membuat waktu Prilly Latuconsina banyak tersita. Namun, Prilly rupanya tetap meluangkan waktu untuk keluarga tercintanya.

Belum lama ini, Prilly Latuconsina terlihat ikut memberi dukungan untuk sang adik, Raja Latuconsina yang akan bertanding tinju. Di akun Instagramnya, kekasih Maxime Bouttier ini membagikan fotonya bersama sang adik dengan latar belakang ring tinju.

Lucunya, Prilly Latuconsina yang sudah berjanji untuk tidak berisik saat menonton pertandingan, justru mengaku gemas dan ingin ikut membantu sang adik di ring tinju saat terkena pukulan.

"Nonton adek sendiri tanding tinju rasanya panas bgtt bawaannya mau aku bantuin di atas ring. Padahal kemaren janji gak boleh teriak-teriak, Eh pas ngeliat dia di pukul, Aku hebohhhnya minta ampun. 'JA BALES JA BALES' hahaha!," tulis Prilly Latuconsina di keterangan unggahannya, Kamis (9/8).

Meski demikian, pemain film Danur ini mengaku bangga dan merasa diuntungkan dengan hobi adiknya ini.

"Serunya punya adek cowo! Jadi kalo ada yang gangguin yaa ngadu ke dia ajaa wkkw! Proud of you ma bro! @rajalatuconsina," pungkas Prilly Latuconsina.

Namun, hal ini berbanding terbalik dengan sang ibu yang justru tidak menginginkan sang adik untuk bertanding tinju.

"Mama ngk mau ade tanding tinju neh," komentar ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita di unggahan Prilly.

"Mendingan dia tinju mah laki. Daripada dia tanding ballet HAHAHA," balas Prilly Latuconsina.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait