Punya Perhiasan Senilai Miliaran, Inilah Sumber Penghasilan Kumalasari

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 10 Agustus 2018 14:50:23
Kumalasari punya perhiasan senilai puluhan miliar. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kumalasari mendadak ramai diperbincangkan setelah mengunggah foto koleksi perhiasan yang konon bernilai 20 miliar di Instagramnya. Banyak yang bertanya dari mana ia mendapatkan uang untuk membeli perhiasan mahal tersebut, mengingat kini ia terbilang jarang tampil di layar kaca. 

Kepada tabloidbintang.com, Kumalasari menyebut, meskipun sudah lama tidak syuting sinetron bukan berarti ia tak punya penghasilan.

“Kalau mau mencari uang itu dari mana saja, selama itu halal. Memangnya saya harus menjadi artis saja biar dapat uang banyak dan beli perhiasan itu,” ungkap Kumalasari, belum lama ini.

Kumalasari (Bambang/tabloidbintang.com)
Kumalasari (Bambang/tabloidbintang.com)

Kumalasari menambahkan saat ini beberapa usaha tengah dijalankan oleh pemain sinetron Bidadari ini seperti bisnis perhiasan, jual beli mobil, tas bermerk, dan beberapa usaha lainnya. “Saya tipe orang yang enggak mau mencari publikasi biar orang lain tahu bisnis saya apa saja, meskipun makin lama orang akan tahu,” tutur Kumalasari.

Menikmati rutinitas mengurus bisnis, Kumalasari belum mau kembali menjadi pemain sinetron. “Saya ini enggak punya manajer yang membantu mengurus jadwal, saya suka pusing keteteran karena tidak bisa mengatur jadwal dengan baik. Belum lagi saya harus membagi waktu bekerja dengan olahraga dan merawat kecantikan,” imbuh Kumalasari yang mengeluarkan uang sebesar 4 Miliar untuk membentuk badannya menjadi langsing.

Lama tidak syuting Kumalasari tetap memperhatikan artis-artis pendatang baru yang memilih jalan karir sebagai artis. Ia menyesalkan sikap beberapa artis muda yang dinilai banyak tingkah. “Gayanya selangit padahal baru menjadi pemeran pendukung,” kata Kumalasari.

(han/bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.