Hamil Muda, Selvi Kitty Ngidam Disapa Aktor Hollywood Mark Whalberg

Altov Johar | 10 Agustus 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fase ngidam lumrah dialami perempuan yang tengah hamil. Pun dengan Selvi Kitty yang kehamilannya sudah memasuki usia 3 bulan. Tak jarang Selvi Kitty kerap mengadukan ngidamnya kepada suami, Rangga Ilham Suseno.

Salah satu ngidam yang dirasakan Selvi Kitty, dirinya ingin disapa aktor Hollywood Mark Whalberg. Bahkan ia meminta sang suami menghubungi Iko Uwais, yang diketahui bermain di film yang sama dengan Mark Whelberg. 

"Kemarin tiba-tiba ingin beli baju. Terus ingin diucapin hai sama Mark Whelberg. Aku sampai suruh suami,' Sayang WA Iki Uwais dong'," ungkap Selvi Kitty di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

"Kayak ngefans banget, padahal dulu enggak ngefans. Tapi katanya enggak bisa karena premiernya sudah kan kemarin," tambah Selvi Kitty.

Ada kalanya Selvi Kitty ngidam makanan tertentu. Meski jenis makanan yang diinginkan masih mudah ditemukan, namun keinginan itu diutarakan di waktu yang tidak terduga.

"Kayak kemarin tiba-tiba ingin nasi padang jam 3 pagi. Aku bangunin (suami) pokoknya harus dapat. Di Mampang situ kan deket, pas sampai sana aku enggak makan. Ya udah lah kita pulang lagi," ungkapnya.

Selain itu Selvi Kitty mengaku sering merasakan mual-mual, dan kerap muntah usai makan. "Kehamilannya udah masuk 3 bulan, masih mual-mual sama ngidam kalau diisi muntah," pungkas Selvi Kitty.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait