Keluarga Julia Perez Terharu Dapat Sapi Kurban dari Ruben Onsu

Altov Johar | 10 Agustus 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menjalankan niatnya membelikan hewan kurban untuk mendiang Julia Perez. Ia membeli seekor sapi dari Billy Syahputra, yang nantinya diserahkan kepad keluarga Julia Perez.

Tak ayal, keluarga Julia Perez begitu terharu atas niat baik Ruben Onsu. Rencananya, hewan kurban pemberian Ruben Onsu akan dikirim ke masjid yang didirikan Julia Perez, di daerah Serang.

"Ya keluarganya terharu, sedih, gitu aja. Aku memang niatin buat Jupe dan itu mau dikirim ke masjid yang Jupe dirikan. Ini mau dikirim ke Serang, tapi sekarang masih di tempatnya Billy," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Ruben Onsu memang tak mengetahui makna dari berkurban di Hari Raya Idul Adha. Terlepas dari itu, dia hanya ingin melaksanakan niatnya di momen yang baik tersebut.

"Buat saya yang penting mau ngasih aja. Ketika di bulan yang baik ya saya mau berikan itu buat dia. Satu sapi. Saya serahkan sama keluarganya, nanti  keluarganya yang memberikan," ujarnya.

Ruben Onsu menambahkan, tak butuh waktu lama melakukan proses tawar nenawar dengan Billy Syahputra. Setelah sepakat, Billy Syahputra yang akan mengurus pengiriman sapi kepada keluarga Julia Perez.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait