Berkurban untuk Mendiang Julia Perez, Ruben Onsu Tak Perhitungan soal Uang

Altov Johar | 10 Agustus 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu membelikan hewan kurban untuk mendiang Julia Perez. Seekor sapi berukuran besar ia beli dari Billy Syahputra yang belakangan diketahui berternak sapi. Sayangnya Ruben Onsu enggan menyebut harga sapi tersebut.

Jika dilihat dari foto yang diperlihatkan Ruben Onsu, sapi itu ditaksir seharga di atas Rp 50 juta. Sebab dari ukuran tubuhnya yang kekar dan besar, sapi itu tergolong jenis limosin.

"Nih, enggak paham berapa kilogram. (Harganya) lumayan lah. Pokoknya saya enggak lihat berapanya, yang penting niat saya untuk sahabat saya. Saya niatin untuk Jupe lah, kan belum kurban juga," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Rencananya sapi itu akan dikirim ke masjid yang didirikan Julia Perez, di daerah Serang. Menurut Ruben Onsu, warga di sekitar masjid tersebut lebih membutuhkan. Apalagi semasa hidupnya, Julia Perez juga dikenal sebagai pribadi yang senang berbagi.

"Untuk di Serang di masjidnya Julia Perez. Di sana yang lebih membutuhkan di kanan kirinya, biar bisa kebagian. Kan Jupe selama hidupnya juga sering berbagi sama sekelilingnya," pungkas Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait