Disinggung Soal Ini, Andhika Pratama Menolak Memberi Jawaban

Altov Johar | 10 Agustus 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah menjalani usaha barunya di lini kuliner, dengan konsep restoran. Mereka bersyukur dengan perkembangan restorannga yang terbilang pesat.

"Perkembangannya alhamdulillah luar biasa, kita happy sama teman-teman yang akhirnya datang ke restoran kita, ke warung kita," ungkap Ussy Sulistiawaty di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Belakangan Ussy memang sering menghabiskan waktunya untuk mengurus usahanya itu. Dia mengaku masih belum percaya melepas restoran sepenuhnya pada pegawai. Sementara Andhika Pratama yang mengambil alih tugas Ussy mengurus anak.

"Kalau sekarang harus tiap hari karena enggak bisa. Kayak tadi pas aku syuting tuh aku ngeliat CCTV, aduh gimana nih restorannya, belum percaya gitu untuk melepas ke staf," kata Ussy Sulistiawaty.

Namun yang mengejutkan, tiba-tiba Andhika Pratama menunjukkan sikap defensif saat ditanya cara mereka mengelola keuangan. Bahkan ia menyebut pertanyaan itu sangat lucu.  

"Kok keuangan ditanya-tanya, gimana sih. Pertanyaannya lucu. Memang kalau enggak syuting kita bangkrut? Enggak juga," tandas Andhika Pratama.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait