Hubungan dengan Richard Kyle Terungkap ke Publik, Jessica Iskandar Bahagia

Abdul Rahman Syaukani | 13 Agustus 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat dikecewakan oleh Ludwig Franz Willibald, Jessica Iskandar tidak kapok berhubungan dengan pria bule. Kali ini wanita yang akrab disapa Jedar itu berpacaran dengan aktor kelahiran Melburne, Australia, Richard Kyle.

Berbeda dari kisah asmara sebelumnya, Jessica Iskandar kini lebih terbuka soal hubungannya. Jessica Iskandar mengaku bahagia kedekatannya dengan Rirchard Kyle diketahui publik.

"Sebenarnya apa ya enggak tahu sih. Maksudnya aku selama ini belum pernah umbar masalah percintaan, pribadi. Cuma enggak tahu yang ini bikin aku senang, bikin aku bahagia," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8).

Jessica Iskandar dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya jatuh cinta kepada Richard Kyle karena kebaikan hatinya. Jessica Iskandar merasa hatinya sedikit banyak terobati dengan kehadiran Richard setelah dia sempat mengalami kisah pahit dari kisah asmara sebelumnya.

"Jadi gini, dia tuh apa ya. Aku merasa senang dan bersyukur ada orang yang baik sama aku, baik sama anak aku. Karena mungkin Pengalaman aku (di masa lalu)," tutur Jessica Iskandar.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait