Subscribers Mencapai 5 Juta, Ria Ricis Doakan Netizen yang Nyinyir Terhadapnya

Supriyanto | 13 Agustus 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis berhasil mengalahkan Raditya Dika dengan memperoleh lima juta subscribers di channel YouTube yang dirintisnya. Ricis juga menjadi YouTubers pertama di Indonesia dengan perolehan di atas lima juta pengikut.

Meski pencapaian membanggakan, Ria Ricis tak luput dari komentar negatif netizen. Konten yang disuguhkan adik kandung Oki Setiana Dewi itu dinilai tidak memberikan edukasi dan tidak berkualitas.

Lantas apa tanggapan Ria Ricis mendengar nyinyiran netizen?

"Kalau udah terjun di entertain atau Instagram, youtube, teve segala macam harus dah siap dikomen apapun. Itu kan resiko," ungkap Ria Ricis di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ria Ricis tidak mau ambil pusing dengan penilaian netizen. Malah Ricis mendoakan netizen yang kerap menghujat dan membully dirinya.

"Paling penting ketika ada orang-orang berkomentar buruk, nggak enak dan memfitnah, Ricis cuma bisa ngedoain," kata Ria Ricis.

"Ya Allah ketika yang orang-orang bilang tidak ada pada diriku maafkanlah mereka. Tapi kalau memang ada pada diriku, maafkanlah diriku. Jadi saling doain aja," tambah Ria Ricis.

Ricis juga sadar atas hak setiap orang. Makanya, Ricis hanya berdoa dan berharap netizen tidak kelewatan mengomentari dirinya.

"Mereka kan punya hak berkomentar. Ricis juga kan nggak punya hak menyetop mereka. Mereka kan punya handphone masing-masing. Tapi, ada batasnya. Mereka juga harus hati-hati," pungkas Ria Ricis.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait