Rich Brian Juga Bercanda dengan Fans K-Pop Seperti Young Lex, Tapi Ini Bedanya

Christiya Dika Handayani Senin, 13 Agustus 2018 14:20:00
Rich Brian Juga Bercanda dengan Fans K-Pop Seperti Young Lex, Tapi Ini Bedanya (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Young Lex yang bermaksud mengerjai netizen di media sosial menuai kecaman. Sebelumnya, Young Lex mengaku dipukuli usai acara jumpa fans Lisa BlackPink, Kamis (9/8) kemarin. Kasus tersebut kemudian ramai dibicarakan media dan juga K-popers.

Sama seperti Young Lex, rapper Indonesia yang terkenal di Amerika Serikat, Rich Brian juga pernah melakukan candaan pada fans K-Pop. Namun sikapnya justru menuai pujian dari netizen.

Hal ini bermula dari kicauan di Twitter pribadinya. Rapper pemilik nama asli Brian Imanuel Soewarno itu mengunggah fotonya di atas panggung dengan menuliskan keterangan, "Why tf was i so mad here."

(Twitter)
(Twitter)

Salah seorang netizen dengan akun @maekualee pun memberi jawaban dengan menuliskan, "karena kamu pendek."

Tak di sangka cuitan itu mendapat balasan dari Rich Brian. Ia balik meledek netizen tersebut dengan menuliskan, "Kamu tidak akan pernah bertemu dengan idol Korea kamu."

Setelahnya, Rich Brian mengirimkan pesan permintan maaf pada netizen tersebut. "Saya minta maaf, itu bukan maksud saya hehe," tulis Rich Brian.

(Twitter)
(Twitter)

Permintaan maaf Rich Brian ini menuai pujian dari penggemar K-Pop lainnya. Salah satunya akun Twitter @namgdboy. Ia membandingkan aksi Rich Brian dengan Young Lex.

"Rich Brian padahal cuma ngetwit bercanda ke kpop fan luar tapi langsung ngeDM minta maaf. Meanwhile kadal macem Yonglek ngefitnah kpop fans sini tapi sok2an nasehatin jangan percaya hoax," tulis netizen tersebut.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore