Tidak Mau Membawa Koleksi Perhiasan Mahalnya ke Luar Rumah, Ini Alasan Kumalasari

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Kumalasari tertimpa musibah. Ponselnya tiba-tiba diambil oleh pencuri saat berada di dalam mobil. Kepada Tabloidbintang.com, Kumalasari menceritakan kejadian yang membuatnya menjadi trauma membawa barang-barang mewah keluar rumah, termasuk koleksi perhiasan senilai 20 miliar yang dimiliki istri Galih Ginanjar ini.

“Waktu itu saya dan Galih sedang berada di dalam mobil, Galih menyetir mobil dan saya duduk di sebelahnya,” ungkap Kumalasari saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini. Kumalasari melanjutkan, kondisi jalanan di daerah Pluit, Jakarta Utara malam itu tengah padat. “Sekitar jam 7 malam, saya dan Galih kena macet di perempatan lampu merah,” cerita Kumalasari.

Dalam waktu bersamaan tubuh Kumalasari merasa kedinginan dari udara yang keluar dari AC mobil. “Saya buka kaca mobil sedikit,” bilang Kumalasari. Untuk mengusir kebosanan di jalanan, Kumalasari memainkan ponsel tanpa memperhatikan lingkungan sekitar. Matanya fokus menatap layar ponsel.

“Tiba-tiba saya melihat ada tangan mengambil ponsel saya dari sela-sela kaca mobil yang saya buka itu, saya kaget dan orang tersebut langsung kabur, enggak mungkin saya kejar karena kondisi jalanan sedang macet,” ucap Kumalasari.

Kumalasari menyayangkan ponsel tersebut kini berpindah tangan ke orang yang tidak bertanggung jawab. “Bukan soal harganya, tapi isi ponselnya banyak data termasuk nomor orang-orang,” kata Kumalasari.

Pernah menjadi korban pencurian, membuat Kumalasari trauma. Beberapa kali ia diminta menjadi bintang tamu program acara televisi dan mengharuskan membawa koleksi perhiasan “Kalau diminta bawa banyak perhiasan sudah enggak berani, takutnya pulang syuting mobil saya dicegat bagaimana nanti,” beber Kumalasari.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait