Pasha Ungu Beri Pembelaan Untuk Ayu Ting Ting Yang Dihujat Netizen

Christiya Dika Handayani | 13 Agustus 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasha Ungu memberi pembelaan untuk Ayu Ting Ting yang dihujat netizen. Kejadian tersebut terlihat di Instagram pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini.

Awalnya, Pasha Ungu membagikan video keempat pembawa acara Brownis Trans TV yakni Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur yang menyanyikan lagu Ungu berjudul Hampa Hatiku.

Di video tersebut, Ayu Ting Ting yang mengenakan pakaian berwarna hitam tampak membawakan lagu itu dengan gaya rap. Di keterangan unggahannya, Pasha Ungu mengutarakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan keempat selebriti tersebut.

"Sepertinya @ungu_band udah boleh kolaborasi ama mereka berempat.. salam hormat untuk saudara2ku yang hebat #ayutingting92 #ivan_gunawan #wendycagur #ruben_onsu," tulis Pasha Ungu di unggahannya pada Minggu (12/8).

Sayangnya, unggahan Pasha Ungu ini menuai pro kontra dari netizen. Banyak dari mereka tidak setuju dengan keinginan Pasha Ungu untuk berkolaborasi, khususnya dengan Ayu Ting Ting.

Salah satunya akun @ginasarisasmita4853 yang menuliskan komentar bernada hujatan yang menjelek-jelekkan pedangdut yang kerap diisukan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad ini.

"Aku kok gak suka sama wanita yang di video itu pakai baju hitam liat muak apalagi berita-berita nya liatnya," tulis netizen tersebut.

Komentar itu pun dibalas suami Adelia Wilhelmina ini dengan kalimat panjang berisi kata-kata bijak bernada pembelaan untuk Ayu Ting Ting. Pasha Ungu mengingatkan netizen tersebut untuk tidak berkomentar tanpa tahu masalah yang sebenarnya.

"Teruntuk saudaraku yang baik Ginasasmita. Aa hanya mengingatkan dan menyarankan, apabila suadara Gina tak menyukai seseorang entah dia keluarga saudara, tetangga, sahabat, kawan, atau publik figur alangkah baeknya adik nggak menumpahkannya di public space, termasuk media sosial," tulis Pasha Ungu.

"Karena belum tentu semua orang sama berfikirnya seperti adek Gina. Apalagi kalau adek Gina nggak tahu cerita yang sebenarnya. atau Adek nggak tahu akar persoalannya apa yang menyebabkan adek nggak suka sama seseorang. Akan lebih Arif dan bijaksana kalau adek menyimpannya untuk diri adek sendiri dan ditutup rapat2 apalagi itu berkaitan aib seseorang yang sejatinya bukan urusan kita mencampurinya.. kalau adek ga suka seseorang ya hindari untuk ketemu kalau dia artis yang adek gak suka dan ada di TV ya tinggal ganti channelnya dan seterusnya," lanjutnya.

"Itu lebih baik untk menjaga kebaikan bagi diri sendiri dan menghindari keburukan bagi orang lain dan cenderung fitnah.. mari kita berbicara baik untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain.. salam hormat dari aa untuk adek ginasasmita dan maaf kalau tulisan aa ini ada yang kurang berkenan dihati adek Gina.. mari kita wujudkan Indonesia berbicara baik dimulai dari diri kita sendiri. bismilah," pungkas Pasha Ungu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait