Bertemu Ibunda Denny Sumargo, Dita Soedarjo Diajari Cuci Baju

Indra Kurniawan | 13 Agustus 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan aktor Denny Sumargo dan sosialita Dita Soedarjo sudah di depan mata. Berkenalan pertama kali di gala premier film Kartini 1,5 tahun lalu, kedekatan keduanya menjelma menjadi sepasang kekasih hingga sepakat membawanya ke pelaminan.

Dita Soedarjo bercerita, sebelum memutuskan menikah, ia dan Denny sudah bertemu orang tua dan keluarga masing-masing. Denny Sumargo mendapat respons positif dari orang tua Dita yang merupakan pengusaha sukses di Indonesia. Pun Dita, ia disambut hangat keluarga Denny di Makassar.

“Aku suka keluarga dia. Mereka sangat hangat. Sangat dekat. Kekeluargaan sekali. Hidup mereka pun sangat sederhana, lebih enak, dan tidak ada drama,” cerita Dita Soedarjo ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta.

Selama lima hari di Makassar, Dita Soedarjo banyak berbincang dengan ibunda Denny. “Dia mengajarkan aku tentang kodrat wanita. Dia menekankan, wanita itu harus hormat pada suami. Sangat berguna, karena aku enggak tahu cara menghormati orang, apalagi yang lebih tua,” bilang Dita.

Oleh ibunda Denny Sumargo, Dita Soedarjo juga diajarkan mengerjakan pekerjaan rumah. Seperti merapikan tempat tidur, mencuci baju, dan lainnya. “Di sana aku diajari merapikan tempat tidur sendiri, diajari cuci baju menggunakan tangan. Tadinya mau diajari memasak, tapi tidak sempat,” ungkapnya.

Denny Sumargo melamar Dita Soedarjo pada 4 Agustus lalu di sebuah tempat eksklusif di kawasan Dharmawangsa, Jakarta. Di depan keluarga Dita, Denny mengutarakan niatnya untuk memperistri Dita. Selain keluarga dan kerabat, hadir pula Presiden RI ke-3, B.J Habibie di acara tersebut.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait