Resmi Bercerai, Liza Elly Akui Nicky Tirta Makin Ganteng

Altov Johar | 13 Agustus 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan tak menjadikan Nicky Tirta dan Liza Elly memutuskan komunikasi. Mereka tetal berhubungan demi mengurus dan membesarkan buah hatinya, Naara Ellyna Tirta bersama-sama.

Menurut Liza Elly, bercerai dengan Nicky Tirta adalah keputusan terbaik yang bisa mereka ambil. Bahkan ia melihat Nicky tampak lebih tampan dan bahagia setelah mereka berpisah.

"Mungkin sudah memang keputusan yang terbaik kali ya, maksudnya dengan berpisah begini kan kelihatan tuh Nicky-nya sekarang kelihatan makin ganteng, makin bahagia. Aku juga makin bahagia, hehehe," tutur Liza Elly di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (12/8) malam.

Kini anak menjadi prioritas utama Nicky dan Liza. Mereka sudah berkomitmen untuk memiliki porsi yang sama dalam merawat buah hatinya. Mereka juga tak masalah jika harus menghabiskan waktu bersama demi sang buah hati.

"Kita selama kosong, kita selalu spontanitas 'ayo siapa yang ada waktu kosong ketemu Ellyna juga silakan' ataupun kalau misalkan enggak, kita nonton bertiga sama anak ya sudah enggak apa-apa. Kemarin waktu ulang tahun Ellyana kita bertiga juga," kata Liza Elly.

Lima tahun bersama, rumah tangga Liza Elly dan Nicky Tirta resmi berpisah apda 23 Juli lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nicky mengajukan permohonan cerai ke PN Jakarta Selatan dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait