Kata Ruben Onsu, Perkelahian di Geprek Bensu Dipicu karena Cemburu Buta

Supriyanto | 13 Agustus 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu geram kepada karyawannya yang ribut dengan pengemudi ojek online di Geprek Bensu Cabang Kedaton, Bandar Lampung pada Minggu (12/8) kemarin. Ruben pun tak memberi ampun, langsung memecat pelaku keributan.

Menurut Ruben Onsu, perkelahian karyawannya dengam driver ojol dipicu karena masalah pribadi, cemburu buta.

"Karena ini kan sebenarnya masalah sebuah cinta. Jadi percintaan ceweknya ada di situ, 'ini ini dilihatin ini ini', yang satu merasa sok cantik, yang satu sok jagoan," ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Sayangnya Ruben Onsu enggan menceritakan kronologis peristiwa yang merugikan nama baik perusahaanya. Ruben mengatakan masalah tersebut audah diselesaikan secara baik-baik.

"Selesai semuanya, karena ini gara-gara percintaan jadi perusahaan yang kena. Jadi saya nggak mau punya saya yang lain jadi berdampak yang seperti itu," beber Ruben Onsu.

"Jadi makanya saya nggak perlu mengklarifikasi karena saya sudah bertanggungjawab dengan apa yang terjadi, dan ya buat saya itu sudah clear, udah ada surat pernyataan damai dari kedua belah pihak, ya kita harus sama-sama mengakui kesalahan. Itu jauh lebih bijak," pungkas Ruben Onsu.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait