Al Ghazali Diterpa Gosip Overdosis, Bagaimana Reaksi Maia Estianty?

Altov Johar | 14 Agustus 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali emosi mendapati pemberitaan yang menyebutnya overdosis, hingga dilarikan ke rumah sakit. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menegaskan berita yang beredar adalah hoax.

Lantas bagaimana tanggapan Maia Estianty atas munculnya pemberitaan yang beredar mengenai Al Ghazali?

"Kalau bunda belum ketemu sih, pas aku di rumah, bunda pergi. Bunda juga belum tahu. Paling ya hahaha berita hoax," kata Al Ghazali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8).

"Padahal yang nemenin aku ke rumah sakit juga bunda kok. Dia tau aku gimana. Paling bunda juga enggak terima sih," sambung Al.

Al mengaku ke rumah sakit untuk periksaan rutin kesehatannya. Ia juga tak menyangkal kondisinya yang sempat drop karena kecapekan. Namun setelah istirahat total, kini kondisi Al sudah kembali bugar.

"Memang cek up rutin, emang agak drop, muka aku ada merah merah gitu agak takut kan. Kemarin mau dirawat tapi enggak jadi. Jadwal sih lumayan tapi memang kemaren dari Garut jenguk omanya pacar aku, dan abis itu memang drop. Aku udah sempat bedrest 2 sampai 3 hari, sekarang sehat sih," ujar Al Ghazali.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait