Merasa Dibohongi, Istri Abdee Slank Berniat Banding Atas Putusan Cerai

Altov Johar | 14 Agustus 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anita Desy Farida terkejut mengetahui sidang cerainya dengan Abdee Slank telah diputuskan. Anita mengaku tidak mendapat surat panggilan dari pengadilan, hingga tidak hadir dalam persidangan.

"Enggak ada. Justru dia harusnya harus kasih tahu saya. Ya saya rasa saya dibohongi karena enggak ada surat panggilan kok. Tulis saja bahwa ini dibohongi, enggak ada surat pengadilan dan panggilan. Enggak ada konfirmasi juga," kata Anita Desy Farida lewat sambungan telepon, Senin (13/8).

Oleh karena itu, Anita berniat mengajukan banding atas putusan sidang cerainya dengan Abdee Slank. Bahkan Anita menduga ada yang janggal dari proses sidang cerainnya dengan Abdee.

"Saya banding dong, enggak terima. Saya kan enggak ada, itu kan berarti dari awal sudah ada yang enggak benar. Waktu mediasi juga, saya belum mediasi tapi surat mediasinya sudah keluar. Jadi mungkin ada permainan di sini, saya enggak tahulah. Waallahualam lah," kata Anita.

Rangkaian sidang cerai Abdee Slank dan Anita memang berjalan cukup lama. Anita tak menampik selama ini berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Abdee. Semua ia lakukan demi anak.

"Oh iya, saya memang bertahan. Bukan (sengaja) ngulur waktu, saya bertahan dong. Saya kan enggak punya salah, salah saya apa? Salah satu cara bertahan, kan demi anak," pungkas Anita Desy Farida. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait