Dita Soedarjo Cerita Soal Rumah yang Akan Ditempati Bersama Denny Sumargo Nanti

Indra Kurniawan | 14 Agustus 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo telah melamar Dita Soedarjo pada 4 Agustus lalu di Jakarta. Setelah menikah nanti, keduanya sepakat untuk tinggal di rumah Denny di Jakarta.

Sebelum ditempati bersama, Dita Soedarjo mengaku sudah diajak Denny ke rumahnya. Dita terkesan dengan tanggung jawab Denny yang sudah menyiapkan rumah sebelum menikah dirinya.

“Denny tanya, 'Kamu mau tidak (tinggal di) rumah sederhana begini?' Memang enggak segede rumahku tapi aku mau, sih karena sederhananya bagus,” jelas Dita Soedarjo.

Terpenting bagi Dita Soedarjo lokasi rumah Denny berada di tempat strategis. “Lokasi bagus, tempat aman dan bersih. Sekarang rumahnya lagi direnovasi,” katanya.

Denny Sumargo sebenarnya ditawari tempat tinggal oleh papanya Dita namun ditolak dengan halus. “Katanya, saya pria harus bertanggung jawab. Di situ papa saya hormat ke dia,” serunya.

Usai lamaran, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo segera naik pelaminan yang rencananya akan dihelat akhir tahun ini. Segala tetek bengek persiapan pernikahan sedang diurus keduanya hingga saat ini.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait