Payudara Dipegang Penonton Saat Manggung, Dinar Candy Ngamuk

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy mengalami kejadian kurang menyenangkan saat mengisi sebuah acara. Bagian dada Dinar Candy dipegang seorang penonton jail. 

Kejadian itu dibagikan Dinar Candy lewat Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Dinar Candy terlihat mengenakan pakaian seksi berwarna kuning. Berada di atas panggung, Dinar Candy berbaur dengan penonton di bawahnya. Mereka tampak sedang foto bareng. 

Di foto tersebut terlihat sebuah tangan memegang dada Dinar Candy. Sayangnya penonton yang memegang payudara perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu tak terlihat jelas.

Kejadian tersebut membuat Dinar Candy marah. Di keterangan postingan fotonya, Dinar Candy menyebut orang yang memegang dadanya bukanlah penggemarnya. Mengingat, penggemarnya tahu sopan santun dan tidak akan berbuat hal tidak pantas. 

"Yang jelas yang melakukan hal ini bukan candyboys yah... Candyboys and candygirls tau kelakuan aku tau costume aku jadi gak harus pegang2 bagian lapar pegang2 .. gak norak kyk lo !!!," tulis Dinar Candy.

Alih-alih membela, sejumlah netizen justru mengkritik Dinar Candy. Mereka mengingatkan Dinar Candy untuk berpakaian yang lebih sopan.

"Etdaaah, salah sendiri.. Makek baju kurang bahan.. Gikiran buat nafsu lakik gegara baju lo, lo nya ngamok.. Dasar gilaak," komentar netizen.

"Udah resiko pekerjaan ya embak nya. Makanya baju nya di benerin mba biar gak bisa di pegang SEMBARANGAN.. Jgn salahin tanggan orng salahin baju mbak nya hahahaaaaaa ngakak kuadrat!," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait