Menjanda di Usia Muda, Salmafina Lebih Bersemangat Jalani Hidup

Supriyanto | 14 Agustus 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga menyandang status janda di usia 18 tahun setelah cerai dari Taqy Malik sejak Februari 2018. Salma mengaku menjadi janda bukan kejnginannya, namun kini ia merasa hidupnya lebih baik.

"Hidupku jadi lebih semangat, kalau misalkan dulu enggak bisa ngapa-ngapain, sekarang aku bisa berbisnis, berkarya, kuliah, segala macam. Tidak terikat dengan siapa-siapa," ungkap Salmafina di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Tak hanya itu, semenjak resmi menjanda Salma juga dilirik banyak pria yang ingin mendekatinya. Sayangnya, tidak ingin mengulang kegagalan sebelumnya, Salmafina menolak dan masih ingin menikmati kesendiriannya.

"Pilihan banyak banget, anaknya siapa, si ini, si itu, banyak banget. Tapi, aku bilang, ‘percuma kamu anak siapa, tapi tidak bisa menghasilkan uang sendiri. Mau bergantung pada orang tua?’,” beber Salmafina.

Sunan Kalijaga sebagai orang tua juga tidak mau memaksakan putrinya untuk mengikuti kemauanya. Sunan membebaskan Salma menjalani hidup sesuai kemampuannya.

"Jadi, aku jauh lebih happy sekarang. Feel free, tapi tetap ada remnya dari orang tua. Aku mau bisnis apa, mau buka ini-itu, harus meeting kan ketemu orang segala macam, lebih bebaslah," pungkas Salmafina didampingi Sunan Kalijaga.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait