Usai Ungkap Wajah Memarnya Hanya Makeup, Young Lex Minta Netizen Lebih Pintar

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 14 Agustus 2018 16:20:23
Young Lex membuat video klarifikasi setelah dirinya membuat pengakuan dipukuli oleh K-popers. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex membuat video klarifikasi setelah dirinya membuat pengakuan dipukuli oleh K-popers. Dalam video itu, dia mengaku hanya menggunakan makeup agar terlihat seolah-olah dipukuli. 

Young Lex beralasan, hal itu dilakukan untuk memberikan pelajaran pada netizen agar tidak mudah percaya pada sesuatu, dan juga tidak mudah mem-bully hal yang belum tentu benar. 

Postingan video Young Lex. (Instagram)
Postingan video Young Lex. (Instagram)

"Gue merasa kalian terlalu berlebihan, emang biasa Indonesia selalu berlebihan menghadapi sesuatu kasus, Bowo berlebihan banget bully-nya," ujarnya dalam video tersebut, yang diposting ulang di akun taante_rempoong_officiall, Senin (13/8). 

Di situ dia meminta netizen lebih pintar dalam menggunakan internet. Dia juga minta untuk lebih memahami situasi setiap kali ada masalah yang tersebar di internetan. 

"So buat internet user yang pinter lebih pintar tiap ada masalah, kasus, isu, dilihat dari dua sisi, pelaku, korban, apa motifnya, benar-benar serius, terencana atau nggak terencana, dan lain lain. Jadi buat pengguna internet lebih pinter lagi," ujar rapper 26 tahun tersebut. 

(nda/bin)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore