Pose Bertema Olahraga Bersama Girls Squad, Chacha Frederica Dikritik

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama geng sosialita Girls Squad, Chacha Frederica kembali menjalani pemotretan. Kali ini geng yang juga beranggotakan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini mengambil tema Asian Games.

Dengan didominasi warna merah dan putih, Girls Squad tampil dengan pakaian olahraga. Chacha Frederica dan Nia Ramadhani memilih pakaian dari cabang olahraga beladiri.

Terlihat dalam foto karya Diera Bachir yang diunggah ke Instagramnya, Chacha Frederica mengenakan pakaian karate berwarna putih dengan jilbab merah serta aksesoris yang menutup wajahnya. Chacha berlaga layaknya atlet karate dengan mengangkat salah satu kakinya ke atas.

Gaya Chacha Frederica menuai protes netizen. Banyak dari mereka mengkritik gaya Chacha Frederica yang dinilai kurang pas.

"Kak kayaknya nda pantas cewek berjilbab berpose seperti itu, apalagi foto yang kedua. shrusnya bsa lebih sopan lagi kak posenya," komentar netizen. "Kaka chacha.. posenya kurang indah di lihat ka, krna terllu terbuka pangkal pahanya," sambung netizen.


(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait