Sibuk Mengejar Karier, Marion Jola Tunda Kuliah

Supriyanto Selasa, 14 Agustus 2018 19:40:01
Marion Jola makin sibuk dengan kegiatannya sebagai penyanyi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Indonesian Idol, Marion Jola makin sibuk dengan kegiatannya sebagai penyanyi. Karena lebih memikirkan karier di dunia hiburan, Marion Jola terpaksa menunda kuliahnya.

"Aku tahun depan baru kuliah. Kemarin kan dari ajang pencarian bakat, jadi belum ada persiapan," ungkap Marion Jola di peluncuran teaser dan poster Menunggu Pagi, kawasan Jl.Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Marion Jola beralasan, belum memiliki persiapan khusus untuk masuk kuliah tahun ini, sehingga memilih untuk mulai kuliah tahun depan.

"Kemarin memang sudah UN tuh, jadi kurang persiapan mau ambil kuliah di mana. Jadi kuliahnya tahun depan biar lebih ada persiapan," kata Marion Jola.

Tidak merasa rugi karena baru melanjutkan pendidikan tahun depan, Marin Jola berpendapat jika usia tidak membatasinya dalam menempuh pendidikan. 

Bahkan Marion Jola menuturkan, dengan menunda bisa semakin mantap memilih jurusan yang sesuai dengan minat dan keahliannya. "Menurut aku umur berapa aja masih bisa kuliah, enggak ada kata terlambat buat kuliah, jadi nggak apa-apa," pungkas Marion Jola.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore