Irfan Sbaztian Pacar Elly Sugigi Tepergok Jalan Bareng Wanita Mirip Pevita Pearce

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 14 Agustus 2018 23:45:23
Irfan Sbaztian pacar Elly Sugigi tertangkap kamera jalan berduaan dengan seorang wanita cantik. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Sbaztian tertangkap kamera jalan berduaan dengan seorang wanita cantik. Padahal Irfan Sbaztian selama ini dikenal sebagai kekasih Elly Sugigi. 

Video saat Irfan Sbaztian jalan berduaan dengan wanita cantik itu tersebar di unggahan akun gosip @lambe_turah. "Ughhhh Tercyduk sama hengpon jadul x. Sama siapa yess babang irpan? Lohh lohh bukannya skrg lg hot2 nya sama bude ile ( balik )," tulis akun tersebut, Minggu (12/8). 

Unggahan itu ditanggapi negatif oleh netizen. Seperti sebelum-sebelumnya, video itu dianggap gimik agar Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi kembali ramai dibicarakan.

Instagram
Instagram

Pasalnya, ini bukan pertama kalinya, terjadi gosip miring dalam hubungan Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi. Sebelumnya, Irfan Sbaztian diberitakan tak akur dengan putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti. 

"Yaelahh .. gimick aja sih mereka mah .. orang kalo mau viral masuk lamtur habis itu di undang deh ke transtv yg acara nya uya kuya itu beuhhh," komentar netizen tersebut. 

Namun ada juga yang menanggapi video itu dengan serius, menyebutkan Irfan Sbaztian akhirnya bisa memilih wanita yang cocok dengannya. Apalagi beberapa netizen wanita yang jalan dengan Irfan Sbaztian terlihat mirip dengan aktris cantik Pevita Pearce. 

"Cantik banget cewenya mirip pevita," kata salah satu netizen. "Cocok tuh dr pada sma mpok ely kliatan kya emaknya," kata netizen lainnya. 

(nda/bin) 


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.