Raline Shah Jawab Tudingan Penyuka Sesama Jenis

Abdul Rahman Syaukani | 15 Agustus 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah selama ini agak tertutup soal kehidupan asmaranya. Berbagai tudingan miring pun dialamatkan kepada bintang film cantik itu. 

Ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/8), Raline Shah membantah semua gosip miring tentang dirinya. Termasuk tudingan penyuka sesama jenis. Raline mengatakan dirinya belum menikah karena belum siap secara mental. Raline juga sibuk menekuni karier di dunia keartisan.

"Saya sadar kalau itu sesuatu yang menarik yang memang membuat orang berpikir kenapa ya? Pasti kenapa-napa nih 33 belum nikah. Dan memang banyak berita miring, berita aneh tentang kenapa saya 33 tahun masih single. Tapi sejujurnya ya memang belum jodoh aja, dan kebetulan saya mempunyai pacar atau teman spesial," ungkap Raline Shah.

Raline Shah akhirnya mau bicara terus terang soal pasangan supaya orang tidak berpikiran aneh-aneh. "Ya kan kampanyenya tentang ini, nanti kalian bilang saya enggak pengin nikah atau saya sukanya sama cewek lagi, aduuh," kata Nadine sambil tersenyum.

Kekasih Raline Shah sekarang ini kabarnya berprofesi sebagai pengusaha.  Dari sisi usia, sang pacar tidak terlalu jauh bedanya dari Raline Shah. 

Raline Shah mengaku serius menjalani hubungan dengan sang pacar."Insya Allah selalu akan seperti itu (serius). Kalau saya pacaran dengan seseorang, panjang singkatnya itu relatif, cuma semua saya jalani dengan serius pada awal sampai akhir," tutur Raline Shah.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait