Adu Komentar dengan Netizen, Rossa Mendapat Pelajaran Ini

Christiya Dika Handayani | 15 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa belum lama ini terlibat adu komentar dengan seorang netizen. Kejadian ini berawal saat ibu satu orang anak ini membagikan fotonya bersama Tasya Kamila saat menghadiri pernikahannya.

Saat itu, Rossa disinggung dengan sebutan 'Pendekwati' alias pendek oleh seorang netizen. Rossa pun sempat memberikan jawaban dengan menyebut netizen tersebut 'Jelekawati' atau jelek.

Tampaknya, Rossa menyesal melakukan hal itu. Di Instagramnya, mantan istri Yoyo Padi ini mengunggah sebuah permintaan maaf. Tak dapat dipungkiri, Rossa mengaku awalnya sempat kesal dengan komentar tersebut. Namun, ia tidak menyangka balasan komentarnya menjadi ramai diperbincangkan.

"Morning guys. Beberapa waktu lalu, komen seorang follower aku dan aku menjadi viral di dunia maya.
Jujur, awalnya aku agak kesel sekaligus nyengir dengan komenan dia, antara kesel sm pengen ketawa gt karena menurutku dia becanda iseng. Trus aku iseng jawab juga (beneran gak marah, iseng aja). beberapa saat kemudian ternyata menjadi rame hehe," tulisnya di keterangan fotonya.

Hal ini pun membuat Rossa merasa bersalah. Hingga akhirnya, Rossa meminta maaf secara langsung pada netizen tersebut. Rossa mengaku mendapat pelajaran dari kejadian ini, yakni untuk lebih berhati-hati dengan apa yang ditulisnya.

"Awalnya aku ngerasa biasa, tp kemudian aku mulai khawatir, apa dia baik2 aja dgn serbuan komen dari mana2. Aku sekaligus merasa salah karena keisenganku jadi 'mengajak' org lain kesal sm dia. Akhirnya aku msg dia dan minta maaf, dia jg minta maaf. Alhamdulillah lega," lanjutnya.

"Satu hal pembelajaran diri, hati2 dengan apa yg aku tulis di medsos, sehingga tidak menyakiti org lain.
Guys, aku minta maaf ya kl ada kata2 atau postingan aku selama ini yg gak berkenan.semoga kita semua bs lebih baik.xoxo," pungkasnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait